Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Xiaomi Redmi S2 memakai sistem MIUI Xiaomi adalah sistem Android yang sangat diubah secara optik dengan banyak peningkatan fungsi. Pada versi 9.5, MIUI menawarkan pusat keamanan yang direvisi di mana otorisasi aplikasi individual dapat diedit hingga detail terakhir. Selain itu, kinerja sistem sekali lagi telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan MIUI 8. Dibandingkan dengan sebagian besar perangkat sekitar $ 130, Redmi S2 sangat cepat dan menavigasi sepenuhnya lancar melalui sistem.

Di MIUI juga dimungkinkan untuk mengatur "Ruang Kedua", yang dengannya maka anda dapat memanggil sistem kedua yang dilindungi kata sandi yang memiliki aplikasi dan sistem file terpisah. Anda juga dapat mengkloning aplikasi individual, sehingga Anda dapat menggunakan WhatsApp dua kali di ponsel anda. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, ada juga mode membaca yang mengurangi jumlah cahaya biru di jam malam untuk memastikan tidur yang lebih baik. Banyak tema juga dapat diunduh dari MIUI App Store dan tampilan sistem dapat ditentukan hingga detail terkecil. 

Untuk memanfaatkan penuh layar 6-inci yang besar, Xiaomi juga telah mengintegrasikan opsi untuk menggunakan apa yang disebut gerakan layar penuh pada Redmi S2 alih-alih tombol di layar. Gerakan penghapusan ini menggantikan tombol yang ditampilkan dan dengan demikian membebaskan ruang tambahan untuk konten. Jika Anda menggesek dari bawah ke atas, anda kembali ke layar beranda. Menggesek dari bawah ke atas dalam aplikasi terbuka dan menahan di tengah layar akan membawa Anda ke ikhtisar aplikasi. Menggesekkan dari kiri atau kanan memicu perintah Kembali. Xiaomi telah menyalin konsep operasi ini dari Apple iPhone X dan bekerja sangat baik dalam praktiknya.

Berikut hasil foto Xiaomi Redmi S2

Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Hasil Foto Xiaomi Redmi S2

Di bagian belakang Xiaomi Redmi S2, anda menemukan kamera ganda, yang sepertinya tidak banyak ponsel dengan kamera dual, dan bukan sensor palsu. Kamera utama memiliki resolusi 12-megapiksel dan bukaan f / 2.2. Sensor ini didukung oleh kamera 5 megapiksel tambahan, yang digunakan untuk foto potret dengan kedalaman bidang. Di bagian depan, ada kamera 16 megapiksel yang didukung oleh perangkat lunak KI.

Di siang hari, kamera menghasilkan bidikan yang sangat bagus dengan banyak detail dan representasi warna alami. Gambar terlihat sangat bagus bahkan pada monitor PC besar dan tidak harus bersembunyi di balik model yang jauh lebih mahal. Autofocus bekerja dengan sangat andal dan cepat dan waktu pelepasan rana hampir tidak terlihat. Perbedaan dengan Redmi Note 5 yang lebih mahal atau bahkan Xiaomi Mi A2 semakin kecil. Kamera depan 16 megapiksel juga sangat mengesankan. Itu membuat gambar yang sangat indah dengan jumlah detail yang sangat tinggi dan warna yang kuat, karena Anda sebenarnya tidak terbiasa dengan kisaran harga ini. Saat mengambil gambar, anda harus menghindari cahaya latar, karena kamera depan memiliki masalah dengan white balance. 

Begitu sedikit cahaya tersedia, Redmi S2 masih dapat digunakan, tetapi tidak lagi gambar yang sangat bagus. Ini sebagian disebabkan oleh aperture f./2.2 yang rendah. Dibandingkan dengan smartphone lain sekitar $ 130, Redmi S2 masih salah satu smartphone low-light yang bagus, tetapi hasilnya tidak noise.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama