Hasil Foto Vivo Y71

Vivo Y71 adalah smartphone yang bagus, yang dilengkapi dengan banyak fitur kuat. Konfigurasi ini baik untuk memberikan kinerja yang lancar saat menjalankan banyak tugas pada saat yang bersamaan. Kamera utama sangat bagus dan menawarkan foto memukau. Namun, pemindai sidik jari akan menjadikannya pilihan yang sempurna di sekitar kisaran harga ini.

Tampilan dan Desain
Vivo Y71 memamerkan layar IPS LCD HD 6 inci, yang memiliki kerapatan piksel 268ppi. Ini adalah hasil dari resolusi layar yang sangat baik dari 720 x 1.440 piksel. Selain itu, ia memiliki tampilan tampilan penuh dengan rasio aspek 18: 9. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna berbeda yaitu, hitam dan emas.

OS dan Kinerja
Vivo Y71 melakukan booting pada sistem operasi Android v8.1 (Oreo). Pindah ke konfigurasi, perangkat ini ditenagai oleh prosesor quad-core Cortex A53, yang memiliki kecepatan clock 1,4GHz. Prosesor ini selanjutnya digabungkan dengan RAM 3GB yang memastikan bahwa perangkat dapat menjalankan banyak tugas secara bersamaan, Selanjutnya, GPU Adreno 308 mengurus persyaratan grafis sistem. Seluruh kombinasi ditempatkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 425 MSM8917.

Baterai dan Konektivitas
Vivo Y71 mendapatkan daya yang dibutuhkan dari baterai Li-ion 3.360 mAh, yang tidak cukup untuk perangkat entry-level dengan layar besar. Dalam hal konektivitas, smartphone ini menawarkan berbagai pilihan seperti 4G dengan VoLTE, Wi-Fi, Hotspot Seluler, Bluetooth, GPS, dan microUSB.

Kamera dan Penyimpanan
Vivo Y71 dipersenjatai dengan kamera utama 13MP yang mampu menangkap foto yang sangat baik. Selain itu, kamera depan 5MP hadir untuk mengklik selfie berkualitas dan membantu dalam membuat panggilan video juga. Sejauh menyangkut penyimpanan, perangkat ini memiliki memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan kartu microSD.

Berikut sampel hasil foto Vivo Y71

Hasil Foto Vivo Y71

Hasil Foto Vivo Y71

Hasil Foto Vivo Y71

Hasil Foto Vivo Y71

Hasil Foto Vivo Y71

Hasil Foto Vivo Y71


Maaf saya tidak menyertakan sampel selfie disini, yang pastinya hasil cukup bagus kok. Terimakasih :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama