Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil kamera Nokia Lumia 1020. Ada pepatah, kamera terbaik adalah yang selalu ada di saku Anda. Inilah sebabnya mengapa Apple dan Nokia fokus untuk membuat ponsel kamera terbaik di pasar. Peluang muncul ketika Android HTC 3 tahun saya "is dead" dengan cepat dan tiba-tiba karena secara tidak sengaja terlempar ke jalan dan akhirnya saya mencari yang baru yakni Nokia Lumia 1020. Setelah banyak pertimbangan dan penelitian, saya memutuskan untuk membeli Nokia Lumia 1020. Saya tidak akan berbicara tentang aspek teknis dari ponsel cerdas, itu dapat ditemukan online. Alasan utama saya memilih Nokia Lumia 1020 adalah lensa 25mm lebar.

Kenapa Nokia Lumia 1020?
Tergantung pada satu kebutuhan, tujuan utama saya untuk membeli smartphone adalah kamera. Saya tidak suka game atau aplikasi lain; oleh karena itu kekurangan aplikasi bukan masalah. Windows Phone 8 tidak seburuk Blackberry, Microsoft mensponsori beberapa pengembang teratas untuk membuat kode untuk sistem operasi mereka. Hampir semua 10 aplikasi teratas di iOS dapat ditemukan di Windows Phone 8.

Bagaimanapun, setelah membandingkan Nokia Lumia 1020, Apple iPhone 5S dan Sony Xperia Z1, saya telah memutuskan bahwa Nokia Lumia 1020 adalah smartphone kamera terbaik, mungkin bukan yang tercepat tetapi yang terbaik dalam hal kualitas foto.

Fotografi Efek Bokeh Ponsel
Beberapa orang mungkin mengatakan 41 megapiksel terlalu banyak, sampai batas tertentu saya setuju. Alih-alih memperkenalkan lebih banyak piksel, Apple telah mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dalam meningkatkan area sensor sebesar 15%. Menurut Apple, piksel yang lebih besar berarti gambar yang lebih baik karena sensor mampu menangkap lebih banyak cahaya. Namun, cukup adil, sensor yang lebih besar dengan piksel lebih banyak seperti yang terlihat pada Nokia Lumia 1020 memungkinkannya untuk mengambil foto dengan efek Bokeh. Nah berikut hasil foto kamera Nokia Lumia:

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Hasil foto Nokia Lumia 1020

Semua resolusi foto di atas telah diperkecil untuk mempercepat loading blog namun hanya sedikit mempengaruhi kualitas gambar. Terimakasih.

5 Komentar

  1. bagus hasilnya ya mungkin karena ditangan seorang expert , makasih sudah ke blog sederhana saya bang

    BalasHapus
  2. ini blog yang dulu itu mas ya,..keren,..mas raju mah selalu keren

    BalasHapus
  3. Hahahha.. blog sambilan om, gak keren2 amat juga

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama