Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Ketika saya pertama kali melihat Samsung Galaxy J5, hape ini adalah penantang Moto G asli, dan memang begitu. Tetap saja, Moto Gs baru dan entri anggaran yang mengesankan dari Huawei dan Lenovo tidak menjadikan Samsung Galaxy J5 secara otomatis menjadi handset yang lebih buruk daripada setahun yang lalu, dan itu masih merupakan handset kecil pintar yang dapat diandalkan - terutama jika anda mendapatkan penawaran bagus.

Sekarang bukan waktunya. Refresh Samsung Galaxy J5 berjanji untuk meningkatkan versi sebelumnya dengan segala cara yang mungkin. Bahkan jika itu tidak sehebat seharusnya (Moto G5 mengambil langkah mundur, setelah semua) itu harus memastikan bahwa versi tahun lalu menjadi lebih kompetitif. Tunda sedikit lebih lama, dan kami akan segera kembali dengan ulasan lengkap untuk membantu anda membuat keputusan.

Samsung Galaxy J5: Desain
Sekilas, Galaxy J5 terlihat sangat mirip dengan Galaxy S5, sampai ke penempatan tombol dan tombol home ovoid. Dari depan, satu-satunya perbedaan yang sangat jelas adalah adanya flash yang menghadap ke depan.

Membalikkan semuanya membuat perbedaan menjadi lebih jelas. Tidak ada monitor detak jantung, dan tekstur aneh pada plastik sudah hilang, diganti dengan punggung yang halus dan mengkilat yang benar-benar berhasil terlihat sangat bagus, bahkan di zaman sekarang dengan bingkai yang terbuat dari logam. Ini juga berarti bahwa Anda dapat dengan mudah melepas baterai dan menambah memori, jika Anda mau.

Secara keseluruhan, ini adalah ponsel yang terlihat sangat bagus yang dapat berdiri dengan bangga di samping handset liannya. Rasanya cukup aneh, umum untuk banyak perangkat Samsung, beralih dari tombol 'kembali' dan 'menu' dibandingkan dengan hampir setiap ponsel Android lainnya, tetapi bahkan itu masuk akal bagi orang-orang dengan tangan kidal, mengingat anda menggunakan 'back' Tombol secara signifikan lebih sering daripada yang anda butuhkan untuk mengakses menu.

Layar Samsung Galaxy J5
Perbedaannya menjadi sedikit lebih jelas ketika anda menghidupkan handset, karena layar 5in J5 adalah resolusi 1.280x720 dengan kerapatan piksel 294 piksel per inci. Itu cukup rendah untuk layar 5in, tetapi kualitas keseluruhan tampilan cukup mengesankan sehingga tidak menjadi masalah terlalu besar. Layar Galaxy J5 adalah AMOLED, dan dalam pengujian kami terbukti menjadi pesaing yang luar biasa untuk urusan harga.

Berikut hasil foto Samsung Galaxy J5

Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Hasil Foto Samsung Galaxy J5

Menurut saya hasil foto Samsung Galaxy J5 ini sangat bagus untuk sebuah hape merek Samsung dengan budget terbatas. Terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama