Epson Meluncurkan EH-TW6250 4K Smart Gaming Projector

Epson Meluncurkan EH-TW6250 4K Smart Gaming Projector - Sepertinya bisa dikatakan bahwa proyektor ini adalah yang paling terjangkau dalam jajaran 4K PRO-UHD-nya. Ini direkayasa untuk memberikan hiburan layar besar yang imersif untuk malam film dan game yang dapat melebar hingga 500 inci di dinding.

Berkat 2800 lumens dengan jeda input pendek di bawah 20ms membuatnya mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar dan mulus.


Proyektor Gaming Epson EH-TW6250 4K

Epson menyebutkan bahwa ini adalah solusi hiburan rumah all-in-one dengan serangkaian kemampuan canggih seperti koreksi gamma adaptif, interpolasi, DR10 HLG, dan teknologi 3LCD yang menghasilkan keluaran cahaya putih dan warna yang setara, memungkinkan pemirsa menikmati warna-warni yang mulus. dikoreksi, dan gambar beresolusi tinggi.

Epson Meluncurkan EH-TW6250 4K Smart Gaming Projector


Selain itu, mode warna Vivid yang baru pada proyektor memungkinkan pengguna untuk fokus pada pengaturan warna dan kontras, memungkinkan mereka untuk menikmati berbagai konten sepenuhnya.

Sementara itu, mode eco dalam pengaturan keluaran cahaya memungkinkan pengguna menghemat energi dengan meminimalkan lumen proyektor sekaligus menjaga umur panjang sumber cahaya.

Dari segi audio, EH-TW6250 dilengkapi dengan speaker 10W dan juga memiliki ruang suara yang menghadap ke bawah yang diklaim dapat meningkatkan penyebaran audio.

Epson melanjutkan bahwa proses instalasinya dibuat sederhana, dapat dipasang bahkan di tempat kecil dengan teknologi keystone geser miliknya yang memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran layarnya. Selain itu, proyektor dilengkapi dengan pergeseran lensa vertikal +/- 60 persen sehingga pengguna dapat memasang proyektor di rak atau di sudut ruangan mana pun.

Pengguna dapat meningkatkan pengalaman hiburan mereka lebih jauh lagi dengan menggunakan speaker eksternal.

Penawaran proyektor terbaru Epson mencakup koneksi DMI ARC serta konektivitas Bluetooth melalui Dongle Android TV TM Epson ELPAP12.

Terakhir, ia memiliki kemampuan Android TV sehingga dapat berfungsi seperti Smart TV Anda dengan akses luas ke perpustakaan PlayStore. Ini juga mendukung Chromecast sehingga Anda dapat dengan mudah meletakkan konten ponsel Anda ke proyektor.


Harga dan ketersediaan

Daftar Epson mengatakan harganya lebih dari PHP 70K namun jika Anda pergi ke halaman Blibli harganya sekitar Rp. 20 juta rupiah. Demikian artikel Epson Meluncurkan EH-TW6250 4K Smart Gaming Projector.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama