Hasil Kamera OPPO A54 - Mantap Bro!

 Review Kamera OPPO A54 5G. Yup dan adalah satu lagi ponsel 5G super terjangkau saingan Realme 8 5G dan Redmi Note 10 5G. Pilihan Oppo adalah satu-satunya ponsel anggaran 5G yang menampilkan kamera sudut ultra lebar. Dilengkapi dengan sensor utama 48MP yang kompeten dan mode pemotretan yang luas, ponsel ini sudah memiliki jaringan 5G.

Menawarkan internal Qualcomm dan baterai besar, hari demi hari, A54 5G halus dan tahan lama, meskipun kami ingin lebih banyak penyimpanan. 64GB rasanya sudah cukup baik mengingat pemasangan aplikasi dan cadangan WhatsApp yang tidak dapat dipindahkan ke penyimpanan eksternal. Namun, jika menurut Anda itu sudah cukup untuk Anda, dan 5G yang terjangkau terdengar di jalan Anda, maka kita cek hasil fotonya.

Hasil Kamera OPPO A54

Hasil Foto OPPO A54 5G

Seperti kebanyakan smartphone kamera 48MP, di lingkungan yang terang, Ponsel Oppo A54 5G mengambil hasil foto yang tajam. Dari makro hingga lanskap, kamera sudut lebar memfokuskan secara relatif andal hingga lampu redup, dan menangkap banyak detail. Fakta bahwa kamera utama sangat kompeten dalam fotografi close-up membuat kamera makro khusus yang buruk menjadi mubazir di bagian depan detail.

Warna dan saturasi dari kamera utamanya mengesankan, dengan punch yang memadai. Gambar membutuhkan lebih sedikit pengeditan dari kamera daripada yang diambil pada perangkat pesaingnya seperti Redmi Note 10 5G, dan warna ultra lebar relatif serasi dengan warna kamera utama.

Hasil Kamera OPPO A54

Hasil Kamera OPPO A54

Hasil Kamera OPPO A54
Hasil Kamera OPPO A54 dalam ruangan

Hasil Kamera OPPO A54
Hasil Kamera OPPO A54 luar ruangan

Salah satu area yang membuat semua ponsel murah gagal dalam urusan makera adalah ketika berada di kinerja cahaya rendah, dan Oppo A54 5G hanya baik-baik saja saat lampu mati. Kamera utamanya menangkap foto yang dapat digunakan dalam mode Malam, dengan detail yang layak, meskipun mode otomatis berada di belakang ponsel yang sedikit lebih mahal (meskipun diakui 4G) seperti Redmi Note 10 Pro.

Kamera selfie 16MP membutuhkan tangan yang mantap untuk mendapatkan foto yang mantap dan tidak bagus dalam cahaya redup bro. Konon, di lingkungan yang cerah, selfie terlihat bagus, cukup lembut untuk disanjung tetapi cukup tajam untuk melakukan pekerjaan itu, dan ada mode kecantikan yang dapat disesuaikan.

Kelebihan

  • +Termasuk kamera ultra lebar
  • +Masa pakai baterai yang hebat
  • +5G dengan anggaran terbatas
  • +Slot kartu microSD

Kekurangan

  • -Hanya penyimpanan 64GB
  • -Kamera makro yang buruk
  • -Bisa mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk harga

Hasil Video OPPO A54

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama